Sabtu, 29 Oktober 2011

Tiket Setara Konser Mancanegara, SMASH Siapkan Kejutan


Saat ditemui di bank Mutiara - Gedung International Financial Center, Jakarta Selatan, Kamis (27/10), boyband yang sedang naik daun, SMASH menanggapi mengenai kabar bahwa mereka berhasil go internasional, termasuk dengan antusias Smashblast yang selalu mendukung karya mereka terbaru, mini konser memperingati Sumpah Pemuda.
“Kita udah rilis album di Brunei, Singapura dan Malaysia. Ini membuktikan kalo SMASHmemang bisa ke luar negeri. Kalo soal tiket konser yang dibilang agak mahal itu sih kan ini juga dalam rangka Sumpah Pemuda ya. Kita aja bisa beli tiket mahal untuk musisi luar negeri, masak untuk di tanah air gak bisa. Ini kan bukti kita cinta tanah air,” jelas Rangga.
Senada dengan RanggaRafael dan Morgan juga membeberkan bahwa mereka siap memberikan kejutan melalui baju yang dipakai dan akan membawakan 11 lagu mereka serta 3 lagu nasional. Lantas apa kata pihak promotor Intusisi Event Management mengenai tiket konser SMASH yang dibilang mahal?
“Kalo dari harga kita udah melakukan riset, dan itu udah ada masukan dari Smashblast, ini juga sesuai dengan prestasi mereka. Tanggapan smashblast juga luar biasa banget. Setiap hari ada ribuan yang bertanya mengenai konser ini. Konser ini juga akan beda karena akan lebih intim dan ada kuis-kuis dari SMASH di akhirnya,” jawab Fairly Primarini perwakilan promotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar