Senin, 31 Oktober 2011

Profil Para Pemeran My Girlfriend is Gumiho.

Lee Seung Gi as Cha Dae Woong
Sinetron My Girlfriend is GumihoPertama kali liat Seung Gi waktu dia main di Brilliant Legacy. Aktingnya bareng Han Hyo Joo bikin aku kepincut untuk yang pertama kalinya. Sekarang liat dia main lagi disini, wah ... tambah kepincuuut. Hihi.

Pengen kucium deh pipinya itu. Perannya dia disini gak jauh beda sama Seng Huan. Sama-sama anak orang kaya, manja, dan bandel.

Tapi Seng Huan itu orangnya cool banget. Sementara Dae Woong koplak banget.

Emang kayaknya sosok Seung Gi itu identik banget sama orang kaya, manja, dan bandel ya? Hehehew.

Shin Min Ah as Gu Mi Ho
Sinetron My Girlfriend is GumihoPertama kali aku lihat, aku pikir ceweknya tu yang main di My Sassy Girl. *lupa namanya sapa, hhe. Tapi ternyata bukan. Emang sekilas mirip sih, tapi beda orang. Meski sama-sama cantik. Hihi. Ini film pertamanya yang aku tonton. Wuah, aktingnya jempolan deh. Ikut terhibur waktu dia ketawa, ikut mewek juga waktu dia nangis. Hehe. Mi Ho ini orangnya positif thinking banget, lebih ke polos sih. Jadi terkadang dibegoin sama Dae Woong juga mau-mau aja. Hehe.

Min Ah juga sempet ngisi beberapa lagu yang dijadiin soundtrack My Girlfriend is Gumiho. Antara lain Sha La La dan I Can Give You All.

No Min Woo as Park Dong Joo
Sinetron My Girlfriend is GumihoKalau mau tanya soal Min Woo, tanyakan pada Yeonri (bukan nama sebenarnya, red). Dari A sampe Z bakal dijabarin dah seluk beluk Oppa yang satu ini. Khekhekhe. Buat yang belum tahu siapa Yeonri, dia adalah kembaranku *bukaaaaaan. Yang aku tahu Min Woo ini mantan personil Trax. Nggak begitu memahami Trax sih, jadi aku gak pernah paham tentang manusia satu ini. Heheh. Wajahnya yang cool itu pas banget buat perannya sebagai Dong Joo. Dikatakan Dong Joo ini adalah orang yang jarang berekspresi.

Ekspresinya itu-itu aja. Kalo nggak senyum ya diem. Senyumnya juga irit. Cool banget deh. Tapi di balik semua itu, dia punya kisah cinta yang sedih. Pacarnya harus mati di tangannya sendiri karena suatu hal. Makanya nggak heran kalau dia pengen banget bantu Mi Ho mewujudkan cita-citanya menjadi manusia. Karena Mi Ho mengingatkannya pada mantannya yang sudah tiada itu.

Karena latar belakangnya adalah seorang pemusik, nggak heran kalau Min Woo juga ikut ngisi salah satu soundtrack di drama ini *aku bilang pemusik lho ya, bukan vokalis, karena konon dulu dia ini drummer nya Trax, bukan vokalisnya. Lagu yang judulnya Trap ini cocok banget sama karakter suaranya. Makanya bikin aku enjoy tiap dengerinnya. Hehe.

Park Soo Jin as Eun Hye In
Sinetron My Girlfriend is GumihoIni dia Hye In Noona, kecengannya Dae Woong dari jaman entah kapan. Kalau cerita tentang dongsaeng yang menyukai noona nya sih ini bukan yang pertama kalinya. Sebut saja Chun Hyang dan beberapa drama lain yang aku lupa apa aja, hehew *bletaaak.

Tapi noona yang satu ini berhasil banget bikin aku benci setengah mati sama dia. Wajahnya itu loo, antagonis banget. Sesuai sama perannya. Hehehew. Pada aslinya mungkin Hye In ini nggak jahat, ya. Cuma dia nggak terima aja kalau harus kehilangan Dae Woong, yang selama ini terus mengejarnya, tiba-tiba beralih terus berada di sisi Mi Ho. Merasa kehilangan mungkin? Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar