Kamis, 27 Oktober 2011

SM*SH Bangga Suaranya Lebih Didengar

Boyband SM*SH (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Boyband SM*SH (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Boyband SM*SH bersyukur suara mereka lebih didengar oleh masyarakat, khususnya anak-anak kecil.

Dengan kepopuleran yang mereka miliki kini, dimanfaatkan dengan baik oleh personel SM*SH. “Kita bersyukur banget, karena katanya suara kita ini lebih didengar jika menyampaikan sesuatu. Apalagi sama anak kecil. Makanya sejak pertama dibentuk, kita ingin ngasih sesuatu yang bisa menginspirasi orang lain,” ungkap Rafael dalam jumpa pers mini konser SM*SH di Mutiara Bank, Sudirman, Jakarta, Kamis (27/10/2011).

Pada kesempatan itu, grup yang terdiri atas Morgan, Bhisma, Rafael, Rangga, Ilham, Dicky dan Reza ini mengajak kaum muda untuk lebih mengenali Indonesia, dengan momen Sumpah Pemuda.

“Kita bangga banget bisa ambil bagian untuk Sumpah Pemuda. Dari awal pembentukannya kita membawa misi visi agar bisa menginspirasi orang lain. Puji Tuhan itu tercapai. Tujuan kita bikin konser ini juga supaya menebarkan rasa cinta tanah air kepada temen-temen yang masih kecil. Semoga dengan ini jiwa nasionalismenya bisa lebih berkembang lagi,” papar Morgan.

SM*SH sendiri rencananya pada tanggal 30 Oktober ini akan menggelar konser mini 'SM*SH Untukmu Indonesia' di di Arena Sports, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar