Kamis, 27 Oktober 2011

Gelar Konser, SMASH Ajak Pemuda Cinta Tanah Air


Kapanlagi.com - Boyband SMASH mencatatkan diri sebagai boyband tersukses di Indonesia, selain populer berkat hits I Heart You, boyband ini juga memiliki kekuatan penggemar fanatik yang diberi nama Smashblast. Hal itu yang membuat Intuisi Event Management, selaku promotor, menggelar mini konser tunggal SMASH.
"SMASH adalah fenomenal di tanah air. Biarpun banyak musisi luar negeri ke sini, SMASH masih memiliki tempat sendiri. Dan dengan tema sumpah pemuda ini, fans base SMASH yang remaja bisa diajak, ini moment pas untuk anak muda seperti mereka," beber Fairly Primarini, perwakilan promotor, Kamis (27/10).
Menanggapi pujian tersebut, member SMASH mengaku senang dan bangga. Bahkan melalui Bhisma dan Reza, mereka akan menampilkan Indonesia dalam mini konser pertama mereka itu. Di mana akan menunjukkan budaya Indonesia dengan tidak berlebihan.
"Kita bangga banget bisa ambil bagian untuk sumpah pemuda. Kita juga mewakili nama Indonesia untuk bisa ke tingkat yang lebih tinggi. Kita membawa misi dan visi agar anak muda bisa terinspirasi. Puji Tuhan itu tercapai. Tujuan kita buat mini konser ini supaya menebarkan cinta tanah air pada teman-teman yang masih muda," ujarMorgan.
Senada dengan Morgan, Rafael juga mengaku bangga dan tidak menyangka bahwa mereka bisa dipilih dalam mini konser tersebut.
"Kita juga bersyukur mereka memilih kita. Karena katanya suara kita itu bisa didengar oleh anak kecil dan lainnya. Semoga dengan ini jiwa nasionalisme bisa lebih berkembang lagi dan bisa tercapai tujuan dari konser ini," imbuh Rafael. (kpl/ato/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar