Jumat, 22 Juni 2012

T-Ara Rilis Foto-Foto Cuplikan MV 'Day By Day'

T-Ara Rilis Foto-Foto Cuplikan MV 'Day By Day' 
Girlband Korea T-Ara baru-baru ini membuat para penggenar mereka tak sabar dengan cara merilis satu persatu teaser foto untuk lagu terbaru mereka, Day by Day. Foto-foto tersebut menarik perhatian karena konsep science-fiction yang mereka gunakan.
Untuk mempromosikan perilisan Day by Day, kini T-Ara telah merilis beberapa foto cuplikan video klip dari lagu tersebut. Beberapa foto-foto tersebut menunjukkan adegan-adegan yang akan mengingatkan kita pada film-filmscience-fiction yang dibuat berpuluh-puluh tahun yang lalu.
t-ARA DAY by Day 1
T-Ara Foto: Starnews via Allkpop.com
Dengan kostum yang fantastis, para member T-Ara benar-benar tampil sangat berbeda. Eunjung bahkan seolah menjadi pahlawan dari masa depan dalam foto di atas. 
T-Ara day by day
T-Ara Foto: Starnews via Allkpop.com
Dalam foto-foto di atas, Hyomin T-Ara tampak tampil berbeda dari kesan sehari-harinya yang seksi dan imut. Kali ini Hyomin tampil lebih fierce dan menampakkan kesan kuat lewat foto-fotonya.
Sebelumnya T-Ara telah merilis beberapa teaser foto yang cukup membuat para penggemar berdecak kagum. Lagu Day by Day rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar