Jumat, 22 Juni 2012

Jelang Ulang Tahun Nichkhun 2PM, Fans Donasi Rp 41 Juta

Jelang Ulang Tahun Nichkhun 2PM, Fans Donasi Rp 41 Juta

Nichkhun 2PM sepertinya patut bangga atas aksi sosial yang dilakukan oleh para penggemarnya. Pasalnya, menjelang ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 24 Juni, para penggemarnya mendonasikan sejumlah uang yang cukup besar untuk anak-anak yang kurang mampu.
Dilansir oleh kobkhunkadotcom (fan site untuk penggemar Nichkhun) via Allkpop.com, para penggemar Nichkhun mengumpulkan dana hingga sekitar Rp 41 juta sejak Januari hingga Mei, dan mendonasikannya melalui Children and the Future.  Children and the Future adalah sebuah lembaga sosial yang membantu anak-anak di berbagai negara untuk meraih masa depan yang lebih cerah.
Para member fan site tersebut mengatakan, "Nichkhun pernah mengatakan bahwa pemberian dari fans yang paling berkesan untuknya adalah sebuah sertifikat donasi. Jadi kami menyiapkan donasi spesial untuk tahun ini."
Children and the Future 'Star♡, Donate♡' adalah sebuah program yang mewadahi para penggemar untuk melakukan donasi untuk anak-anak dan remaja yang terisolasi atas nama idola mereka. Donasi-donasi ini dapat dilakukan pada hari-hari spesial sang artis seperti misalnya hari ulang tahun, hari debut, dan lain-lain.
Event-event seperti ini dinilai dapat membantu fans untuk menunjukkan rasa sayang mereka pada sang idola sambil mempromosikan rasa kepedulian. Bagaimana K-Pop lovers, ada yang tertarik untuk melakukan donasi semacam ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar