Jumat, 08 Juni 2012

7 Selebriti Pria Korea Tercantik


7. Jung Il Woo – The Pretty Scheduler

6. Lee Jun Ki – The Talented Star
feminine clown
5. Taemin SHINee – The Noonas Love
Wajah manisnya dihiasi oleh mata cantik dan senyum menawan yang sangat menarik. Kepribadian dan penampilan Taemin adalah campuran yang sempurna sehingga para noona terpesona.
4. SS501 Kim Hyun Joong – The Leader
prince Charming
3. Song Joong Ki – The Baby Faced Beauty
Dia menarik perhatian setiap orang dalam perannya di 'Will it Snow at Christmas?' dan kemudian mengambil bagian dari drama populer 'Sungkyunkwan Scandal' yang kemudian dia menjadi bintang dalam waktu singkat. Wajahnya manis dan indah yang tak terbantahkan, dan dia adalah jenis pria yang membuat kalian meleleh hanya dengan satu senyuman. Tapi jika dia memakai gaun sebagai seorang gadis bahkan pria akan jatuh hati padanya karena wajah yang sempurna.
2. Jang Geun Suk – The Charming Prince
Geun Suk adalah bintang rock tercantik di dunia Korea. Dia adalah seorang aktor dan penyanyi yang hebat luar biasa, dan sepertinya bakatnya terukur dan abadi. Tidak masalah jika dia memiliki rambut benar-benar pendek atau jika terlalu panjang, dia terlihat tampan tidak peduli apapun. Senyumnya begitu menawan bahkan bintang ini merasa malu ketika ia tertawa. Jang Geun Suk terlihat seperti seorang pangeran yang indah yang diambil dari dongeng, atau karakter manga terbaik yang pernah ada. 
1. Super Junior Kim Heechul – The Natural Beauty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar