Sabtu, 14 April 2012

Candygirls Luncurkan hits single perdana"Muaaachhh"


PENTAS dunia musik di Tanah Air bakal dimeriahkan kemunculan girls band yang semua personilnya adalah gadis-gadis cilik berusia 5 tahun. Mereka lahir dari kota Surabaya untuk kemudian ingin eksis ke tingkat nasional. Berkat tangan dingin aranger dan pencipta lagu Fandie Embun, Candygirls kini segera mengusung hits single pertamanya yang bertajuk 'Muaaachhh'.

"Proses awal kami sedang promo lewat pemutaran serentak di100 radio di seluruh daerah. Mudah-mudahan dengan personilnya bocah-bocah cilik, Candygirls meraih respon cukup bagus. Mereka pun tetap kami seting untuk memberikan hiburan untuk anak-anak dan keluarga," terang Phia, wanita produser dari label FIA Musik Indonesia.

Ditambahkannya, kemunculan Candygirls demi mengisi kekosongan penyanyi cilik di Indonesia. "Sebab untuk girls dan boy band selalu didominasi personil remaja dan orang dewasa. Makanya kami berharap Candygirls bisa meraih jenjang popularitas di masyarakat," tegas Phia lagi.

Berpersonil Raina, Raissa, Atha, Sherly dan Ella, Candy Girls sangat yakin tembang 'Muaaachhh' yang dijadikan single hit perdananya bisa langsung menggebrak. "Kami telah mempersiapkan Candygirls cukup lama. Jadi untuk keberanian dan penampilan di panggung sudah tak bisa disangsikan lagi," terangnya.

Seusai target promo pemutaran perdana secara serentak di radio dan program off air ke sejumlah kota dicapai, Candygirls ke depannya bakal beroreintasi ke sejumlah program TV. "Saat ini sasaran kami mengunjungi penonton langsung ke daerah-daerah," ucap Phia meyakinkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar